Senin, 05 November 2018

Sepatu latihan terbaik untuk perempuan, menurut ahli kebugaran

https://buatanbandung.com/katalog-garsel-2018-2019/
Menemukan waktu untuk berolahraga di hari sibuk Anda adalah menang, tidak peduli apa. Tetapi memilih peralatan yang tepat akan mengambil latihan Anda ke tingkat berikutnya.

Alas kaki yang tepat memastikan Anda membuat sebagian besar waktu Anda di gym, memungkinkan Anda untuk bergerak dengan benar dan membantu mencegah cedera. Setelah semua, seperti Anda tidak mengenakan sandal jepit ke sebuah pertemuan bisnis, Anda tidak ingin memakai sepatu yang menghalangi Anda dari memberikan semua dalam latihan.

Upgrade Anda dikenakan keluar sepatu kets dengan memilih ini dari beberapa negara atas pelatih atlet, serta pembeli sehari-hari.

Lebih baik editor, penulis dan ahli berhati-hatilah untuk merekomendasikan produk kami benar-benar seperti dan berharap Anda akan menikmati! Hanya agar kau tahu, lebih baik memiliki hubungan afiliasi. Jadi, sementara setiap produk secara mandiri dipilih, jika Anda membeli sesuatu melalui link kami, kami mungkin mendapatkan bagian kecil dari pendapatan.

UNTUK KEKUATAN DAN AC:
Nike MetCon 4, $130, Zappos

Nike MetCon 4Nike MetCon 4
Apakah Anda sedang mengangkat dumbbells, menggunakan peralatan, atau hanya mengandalkan berat badan Anda untuk mendapatkan lebih kuat, pelatihan lintas-latihan memerlukan sepatu yang stabil dan mantap. Itulah sebabnya kenapa Adam Rosante, kekuatan, dan pelatih kinerja mental, merekomendasikan pasangan ini dari Nike. "Itu adalah sepatu pelatihan terbaik di luar sana," katanya. "Super tahan lama, memiliki stabilitas lateral yang besar, dan menyediakan platform yang sempurna untuk membiarkan kakimu api dan berfungsi secara alami."

UNTUK BERJALAN LISTRIK:
New Balance perempuan 365v1 berjalan Sepatu, $38-$193, Amazon

New Balance perempuan 365v1 berjalan keseimbangan ShoeNew wanita 365v1 berjalan Sepatu
Juga tersedia untuk $60 di Zappos.

Dengan ratusan bintang lima ulasan di Amazon, sepatu ini bernapas jelas dibuat untuk berjalan. Satu pelanggan melaporkan bahwa dia nyaman berjalan 15 sampai 20 mil pertama kalinya dia memakai mereka, menambahkan bahwa mereka "menentang hukum fisika." "Kaki saya tidak pernah merasa lebih ringan dengan Sepatu," katanya.

Jika Anda menyukai latihan berjalan, memeriksa putaran ini terbaik, paling mendukung sepatu berjalan di pasar.

UNTUK MENJALANKAN TRAIL:
Hoka satu satu Challenger ATR 3, $130, Zappos

Hoka satu satu Challenger ATR 3Hoka satu satu Challenger ATR 3
Juga tersedia mulai dari $74 di Amazon.

Ketika Anda mengambil Anda berjalan ke jalur, bantalan tambahan adalah nama permainan. Sepatu ini ringan tapi mendukung membuat off-road berjalan jauh lebih mudah, dan tapak menyediakan banyak traksi. Pelari Trail Tim Freriks mengatakan merek ini selalu memilih atas Nya: "Apakah aku di jangka panjang melalui pegunungan atau di Grand Canyon, aku tahu bahwa aku mengenakan sepatu ringan tanpa mengorbankan bantal dan traksi."

UNTUK KELAS BARRE:
Besar telapak kaki wanita balet Grip kaus kaki, $14, Amazon

Besar telapak kaki wanita balet pegangan SocksGreat Sol wanita balet Grip kaus kaki
Kelas-kelas latihan terinspirasi balet ini tidak memerlukan Sepatu, tetapi Anda ingin memakai sepasang kaus kaki non-slip untuk membantu Anda mendapatkan pegangan yang lebih baik pada barre dan lantai. Ini adalah pilihan yang teratas di Amazon. Reviewer menyebut mereka "lucu dan nyaman" dan laporan bahwa kualitas terus mengangkat setelah banyak mencuci.

UNTUK CROSSFIT:
Reebok CrossFit rahmat, $99,99, Zappos

Reebok CrossFit GraceReebok CrossFit GraceReebok
Jika Anda menuju ke "kotak" (CrossFit-berbicara untuk gym), Anda akan ingin telah Sepatu tepat untuk Anda WOD (latihan hari).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar